Scare PewDiePie Full Series 720p + Subtitle Indonesia

Assalamualaikum... Selamat Malam... Sahabat Muslim Cyber Games ... Bagaimana kabar kalian hari ini.... Kurasa kalian sehat-sehat saja (Amin)... Oke..  Mohon maaf , sebelumnya saya tidak update beberapa lama.. Di karenakan saya lagi mau UNBK dan Sekarang sudah selesai dan akhirnya bisa posting kembali...

 Untuk kali ini saya akan men-share atau membagikan sebuah Video Series dari Youtuber Gaming yang Fenomenal... Yups... si PewDiePie.. Tetapi di postingan saya kali ini bukan lah membagikan Video Gaming dia.. Tapi melainkan Video Series dia yang berjudul SCARE PEWDIEPIE
 yang berkolaborasi dengan YOUTUBE RED. Dan YouTube Red sendiri ialah sebuah Program dimana terdapat konten video berbasis Series di tempatkan di sebuah Channel Khusus yang bisa di akses dengan cara membayar $9.99,/ Per-bulan.

Jadi untuk Scare PewDiePie sendiri ialah Video Series yang di mana si PEWDIEPIE ini memainkan sebuah Skenario Film Pendek yang di ber-temakan Game HOROR yang pernah PEWDIEPIE mainkan, Sehingga menjadi GAME HOROR NYATA yang pemerannya si PewDiePie menjadi Karakter Utama. Dan Video ini terdapat 10 Episode yang sekarang sudah Tamat... dan bisa di Download di blog saya dengan gratis... Dan Video nya sendiri berkualitas 720p dan 1 video berkualitas 360p dengan Subtitle Indonesia... Link Download Berada di bawah :

LINK VIA GOOGLE DRIVE
  1. Scare PewDiePie Level 1 - LETS PLAY DOCTOR 720p + Sub Indo [321 MB] :
  2. Scare PewDiePie Level 2 - WERE NOT ALONE 720p + Sub Indo [337 MB] :
  3. Scare PewDiePie Level 3 - HELLO TIMMY 720p + Sub Indo [382 MB] :
  4. Scare PewDiePie Level 4 - TIME TO DIE MR.PIE 720p + Sub Indo [250 MB] :
  5. Scare PewDiePie Level 5 - PLEASE ENJOY YOUR STAY 720p + Sub Indo [274 MB] :
  6. Scare PewDiePie Level 6 - ULTIMATE HANG 720p + Sub Indo [385 MB] :
  7. Scare PewDiePie Level 7 - I'M NOT CRAZY (OUTLAST) 360p + Sub Indo [67 MB] :
  8. Scare PewDiePie Level 8 - CALL OF PIE 720p + Sub Indo [300 MB] :
  9. Scare PewDiePie Level 9 - NAUGHTY PIE 720p + No SUB [250 MB] : Subtitle Indo :
  10. Scare PewDiePie Level 10 - GAME OVER 720p + Sub Indo [235 MB] :

Silahkan di Download.... Total Size : 2.67 GB .. 

Sekian dan Terima Kasih... Wassalam....
Bagikan ke Google Plus

Tentang MuSeR

Halo.. Nama saya Muslim... Umur : 20 Tahun... Hobi yang suka main game, sosialmedia dan ngeblogging... Saya mulai ngeblog sekitar 4 tahun yang lalu dan saya suka dengan hal ini karena manambah wawasan dan juga menguntungkan bagi saya... Kalau ada Link yang rusak mohon di Komentar dibawah atau kirim pesan email melalui email saya...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Komentar, Kritik dan Saran: